IT Center Information

 
Kata-kata Mutiara
The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Kata-kata Mutiara
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM.


Free Blog Calendar

Windows 7 RC 1 Sudah Tersedia untuk Umum
Tuesday 5 May 2009
Jakarta - Sebelumnya Microsoft telah mengumumkan jadwal rilis versi Release Candidate (RC) sistem operasi terkininya, Windows 7, pada 30 April 2009. Namun hanya terbatas pada pelanggan situs Technet dari Microsoft. Sementara pengguna internet lain yang ingin mencobanya harus menunggu sampai tanggal 5 Mei 2009.

Hari ini, Selasa (5/5/2009) adalah hari yang ditunggu-tunggu pengguna setia Windows. Pasalnya kini mereka sudah dapat mengunduh versi ujicoba terbaru dari Windows 7. Versi RC1 ini kemungkinan adalah tahap terakhir sebelum produk final akhirnya diluncurkan.

"Mendengarkan suara konsumen dan partner kita adalah hal dasar yang kami lakukan dalam pengembangan Windows 7 ini", ujar senior vice president Microsoft untuk Windows Business, Bill Veghte, seperti dikutip detikINET dari AFP, Selasa (5/5/2009).


Windows 7 akan menjadi penerus Windows Vista yang selama ini cukup banyak dikeluhkan pengguna. Windows 7 dijanjikan akan menyudahi semua permasalahan di Vista. Bahkan, sistem operasi ini disebut-sebut cukup enteng untuk perangkat Netbook.

Sejauh ini, versi ujicoba Windows 7 telah mendapat tanggapan yang cukup baik dari konsumen maupun kalangan TI. Versi finalnya diperkirakan bakal dipasarkan pada tahun 2010.

Labels:

posted by egadotcom @ 05:34  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: egadotcom
Home:
About Me:
I'm a mystic Man
Posting Artikel
Archives
Links

Powered by

BLOGGER

© IT Center Information Education Blogspot by Ega Paundra