IT Center Information

 
Kata-kata Mutiara
The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Kata-kata Mutiara
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM.


Free Blog Calendar

CEO Microsoft: Siapa yang Pakai Linux dan Mac?
Monday 11 May 2009
Jakarta - CEO Microsoft Steve Ballmer memang dikenal sebagai sosok yang lantang, ekspresif suka dengan guyonan. Saking semangatnya berbicara, ia tak sungkan bertanya kepada para peserta Microsoft Developer Conference, "Siapa yang pakai Linux dan Mac?"

Ikhwal pertanyaan yang 'tak biasa' tersebut bermula ketika Ballmer tengah menyanjung-nyanjung sistem operasi terpopuler Microsoft, Windows di tengah konferensi yang berlangsung di Hotel Shangrila, Jakarta, Senin (11/5.2009).

Pria berkepala pelontos ini lantas bertanya kepada para peserta, siapa yang menggunakan Windows XP, Vista dan 7 versi beta. Mendengar pertanyaan tersebut, jelas banyak peserta yang mengacungkan jari mereka.


Entah karena penasaran atau sekadar usil, Ballmer lalu meneruskan pertanyaannya dengan mengatakan: "Siapa yang menggunakan Linux dan Mac?". Tak dinyana, ternyata banyak juga yang menjawab 'tantangan' Ballmer tersebut dengan mengacungkan jarinya.

"Lalu produk (OS-red.) lainnya?" lanjut Ballmer. "Wah ada yang mengacung di sana, setelah ini sepertinya harus bertanya kepada Anda," kelakar Ballmer disambut tawa peserta konferensi.

Labels:

posted by egadotcom @ 06:08  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: egadotcom
Home:
About Me:
I'm a mystic Man
Posting Artikel
Archives
Links

Powered by

BLOGGER

© IT Center Information Education Blogspot by Ega Paundra