IT Center Information

 
Kata-kata Mutiara
The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Kata-kata Mutiara
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM.


Free Blog Calendar

Microsoft: Logo Apple Kemahalan
Tuesday 5 May 2009
Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau antara Apple dan Microsoft timbul persaingan bisnis yang cukup panas. Perang komentar pun sering terjadi seperti yang dikemukakan CEO Microsoft, Steve Ballmer belum lama ini yang berpotensi membuat geram para petinggi Apple.

Dikutip detikINET dari PCAuthority, Senin (23/3/2009), Ballmer menyatakan bahwa kondisi ekonomi saat ini bakal membuat konsumen terbuka matanya terhadap produk Apple yang dinilainya terlalu mahal. Ujung-ujungnya, konsumen tidak punya mood lagi untuk membeli produk Apple.

Ballmer membuat contoh bahwa perbedaan antara produk Dell, HP dan Mac terbaru sesungguhnya sangat kecil. Namun menurutnya, konsumen membayar lebih mahal hanya sekadar untuk membeli logo Apple.


Ballmer menambahkan, di tengah krisis ekonomi ini konsumen bakal pikir-pikir untuk membeli produk Apple dengan uang yang lebih banyak. Padahal menurutnya, spesifikasi hardware yang ada tidak berbeda dengan produk lain yang lebih murah banderolnya.

"Membayar US$ 500 lebih banyak hanya untuk mendapat sebuah logo? Saya pikir saat ini masalah itu lebih menantang bagi orang biasa daripada sebelumnya," serang Ballmer.

Labels:

posted by egadotcom @ 06:41  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: egadotcom
Home:
About Me:
I'm a mystic Man
Posting Artikel
Archives
Links

Powered by

BLOGGER

© IT Center Information Education Blogspot by Ega Paundra