IT Center Information

 
Kata-kata Mutiara
The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Kata-kata Mutiara
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM.


Free Blog Calendar

Kingston DataTraveler VP, Kini Dukung Macintosh
Monday 11 May 2009
Jakarta - Kingston DataTraveler Vault – Privacy Edition (DataTraveler VP) adalah flash drive yang dilengkapi enkripsi. Kini, Kingston DTVP itu dapat digunakan pada sistem komputer Macintosh (Mac) dari Apple.

"Kami sangat bahagia dapat menambahkan dukungan Mac pada drive yang 100% aman ini, sehingga komunitas pengguna Apple dapat memastikan mendapatkan solusi penyimpanan terbaik di pasaran yang dapat mengamankan data mereka," tutur Nathan Su, Manager produk Flash Memory Kingston, APAC Region, dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (11/5/2009).


Pengguna DTVP disebut dapat memanfaatkan kemampuan pengamanan berbasis hardware di dalamnya. DTVP memiliki pencegahan terhadap serangan brute-force dengan cara penguncian otomatis apabila gagal mencoba login selama 10 kali.

Enkripsi 256-bit Advanced Encryption Standard (AES) yang digunakan di dalamnya disebut mampu melindungi seluruh data dalam flashdisk. Fungsi pengamanan itu bisa didapatkan tanpa harus melakukan instalasi aplikasi apapun pada komputer pengguna.

Kingston DTVP dapat digunakan pada Mac OSX 10.4x ke atas, Windows Vista, Windows XP (SP1, SP2, SP3) dan Windows 2000 (SP4). DTVP tersedia dalam kapasitas 2GB, 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB.

Labels:

posted by egadotcom @ 05:44  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: egadotcom
Home:
About Me:
I'm a mystic Man
Posting Artikel
Archives
Links

Powered by

BLOGGER

© IT Center Information Education Blogspot by Ega Paundra